----> Search Engine <----

Menu

Senin, 28 Februari 2011

Kado spesial

Pada suatu waktu, seorang pelajar
SMA bernama Wardoyo sedang jatuh
cinta kepada temannya yang bernama
Evi.
Karena Wardoyo ini orangnya
penakut dan kurang PD, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke
Evi.
Setelah selama sebulan berpikir
gimana caranya dapetin Evi, akhirnya
Wardoyo memutuskan untuk
memberikan sebuah hadiah kepada Evi.
Setelah berpikir panjang, Wardoyo
memutuskan untuk memberikan
hadiah topi kepada Evi.
Untuk menjalankan niatnya, Wardoyo
pergi ke Ramayana dept. store. Setelah mendapatkan topi pilihannya,
Wardoyo bergegas untuk membayar
ke kasir.
Karena suasana di Ramayana dept.
store waktu itu lagi ramai (pas lagi ada
discount) jadi kasir yg biasa membungkus barang-barang agak
sedikit kerepotan, akibatnya
bungkusan topi yang dibeli Wardoyo
itu tertukar dengan bungkusan yang
dibeli wanita disamping Wardoyo.
Ternyata wanita disampingnya Wardoyo itu membeli celana dalam.
Karena udah nggak sabar untuk
memberikan hadiah ke Evi, tanpa
memeriksa isi bungkusan itu lagi
Wardoyo langsung memberi pesan di
bungkusannya yang berbunyi sbb : Evi, saya sengaja memberikan hadiah
ini ke kamu karena saya tahu kalau
kamu jarang memakai ini sewaktu
bepergian.
Saya sengaja pilih yang warna merah
karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru.
Saya yakin sekali ukurannya pas
untuk kamu, karena sebelum membeli
saya sudah mencobanya dan ukuran
kita kan sama.
Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang
pertama kalinya.
Evi, kalau kamu senang dengan
hadiah ini, saya berharap kamu
memakainya pada hari Jumat besok.
Temanmu, Wardoyo. ***
NB:
Oya, model terakhir yang sering saya
lihat di film dan majalah, memakainya
agak sedikit diturunkan kebawah
dengan sedikit rambut terlihat.


Link lainnya :


*Kado Spesial untuk terkasih

*Virus komputer paling bahaya
*Tips menaikkan ranking blog
*Cara install ulang window XP
*Kumpulan cerpen
*Album ke 9 Dream Teather
*Cara daftar di Ziddu.com
*Profile lengkap SNSD
*Cara mengatasi Flash Disk bandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar