----> Search Engine <----

Menu

Sabtu, 12 Maret 2011

Fenomena laut terbelah

Masih Ingat dengan Nabi Musa, utusan Tuhan yang diberikan mukjizat agar bisa membelah lautan untuk menyelamatkan umatnya, seperti yang kata ketahui Nabi Musa menggunakan Tongkatnya untuk membelah lautan dan menjadi jalan untuk menyelamatkan diri. Kini ada fenomena laut yang juga terbelah yakni di Korea.
Suatu kejadian alam yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan kisah Mozes (Musa), the Ten Commandments dalam buku Exodus-Holy Bible.Ini adalah penomena alam yang paling mengagumkam di Korea Selatan yang dinamai “Moses Miracle”, dua kali setahun terjadi air surut, terbuka suatu alur daratan sepanjang 2.8 kilometer dan lebar 40 meter yang menghubungkan pulau Jindo dan Modo selama beberapa jam.
Suatu festival diadakan untuk mengingatkan kejadian alam dan dihadiri orang-orang dari segala penjuru dunia ini. Bagaimana pun kejadian alam ini belum begitu diketahui sampai tahun 1975, ketika Mr. Pierre Randi duta besar Perancis untuk negara Korea berkunjung kemari dan mempublikasikannya di surat kabar Perancis.


Link lainnya :


*Virus komputer paling bahaya
*Tips menaikkan ranking blog
*Kumpulan cerpen
*Album ke 9 Dream Teather
*Cara daftar di Ziddu.com
*Profile lengkap SNSD
*Cara mengatasi Flash Disk bandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar